WELCOME

Selamat datang di blog kami ,buat semua kawan- kawan bisa mengetahui lebih dalam tentang kisah nyata yang kami alami sebagai band the gokills. The gokills adalah salah satu band indie yang lahir dipropinsi jawabarat kota cirebon yang selalu berusaha berlari mengejar impian di jajaran musik Jawa Barat terutama kota Cirebon.
The Gokills band adalah sebuah kelompok musik memiliki ganre musik punk, grunge, dan rock n roll...sehingga musik nya mempunyai ciri khas band kami,yang mempunyai talenta yang luar biasa. Dan kami berusaha untuk bertahan dan membuat musik di tanah air semakin berkembang,dan melahirkan genre - genre musik yang bisa merubah dunia seperti di era 60-90'an.
Blog ini di buat sebagai alat informasi untuk seluruh pecinta musik di seluruh dunia untuk bisa lebih mengenal The Gokills band.
Di Blog ini anda bisa mendownload lagu perdana kami dengan format mp3 dengan GRATIS..!!!!
kritik dan saran nya sangat kami butuhkan dari anda semua, untuk membangun musik kami menjadi musik yang berkualitas,kirim email anda ke culun.abizz@gmail.com
salam Rock nRoll.......
 

Info The Gokills Band

Author: CANTIKA MOTOR

In the name of God,we are here would like to introduce our band named The Gokills.Our ganre is trully Grunge N Roll and we are ready to blow your minds out.
Our products such as Jhony Rocker,Therapy Mimpi,and Si Culun abizz, was made from the reflection of our true soul.
Our aim is make a good relation with the people who has a passion to Grunge n Rollin the world.
so,don't get mess with us!!

for further information please contact us; 081312186669(
ROY) or email : culun.abizz@gmail.com
( art recording management needed urgently!!!)

Posted by The Gokills bAnd

No Responses to "Info The Gokills Band"

Leave a Reply

make cash