WELCOME

Selamat datang di blog kami ,buat semua kawan- kawan bisa mengetahui lebih dalam tentang kisah nyata yang kami alami sebagai band the gokills. The gokills adalah salah satu band indie yang lahir dipropinsi jawabarat kota cirebon yang selalu berusaha berlari mengejar impian di jajaran musik Jawa Barat terutama kota Cirebon.
The Gokills band adalah sebuah kelompok musik memiliki ganre musik punk, grunge, dan rock n roll...sehingga musik nya mempunyai ciri khas band kami,yang mempunyai talenta yang luar biasa. Dan kami berusaha untuk bertahan dan membuat musik di tanah air semakin berkembang,dan melahirkan genre - genre musik yang bisa merubah dunia seperti di era 60-90'an.
Blog ini di buat sebagai alat informasi untuk seluruh pecinta musik di seluruh dunia untuk bisa lebih mengenal The Gokills band.
Di Blog ini anda bisa mendownload lagu perdana kami dengan format mp3 dengan GRATIS..!!!!
kritik dan saran nya sangat kami butuhkan dari anda semua, untuk membangun musik kami menjadi musik yang berkualitas,kirim email anda ke culun.abizz@gmail.com
salam Rock nRoll.......
 

The Gokills band rock n roll

Author: CANTIKA MOTOR


-->
Salam the gokills
Kami selalu berharap lagu kami dapat di terima oleh semua kalangan.
Dan kami ingin membuat bangga negri ini, akan sebuah karya..
Dengan semangat band kami, dan kerja keras yang tanpa henti.
Kami selalu berusah untuk menjadi yang terbaik.
Dalam waktu 1thn lagi, the gokills akan kembali rekaman untuk lagu yang ke 2.
Jujur aja, kami selama hampir 4thn baru rekaman 1 lagu. Dikarenakan banyaknya konflik antar personel. Tapi dengan perjalanan yang sangat berharga dan waktu yang membuat the gokills semakin dewasa, akhirnya kami semua sepakat untuk merekam karya kami.
Walaupun hanya 1 lagu, tapi kami akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.
The gokills akan mengembalikan era rock di masa kini…
Dengan lagu pertama kami berjudul Si Culun Abizz, lagu ini menceritakan tentang kritikan untuk anak muda yang selalu berpenampilan sok cool, dan gak mengerti tentang apa yang dia lakukan seolah2 semua nya gak punya arti. Dan lagu ini mencerminkan tentang anak muda yang sedang mencari sebuah jatidiri..
Kami mohon dukungan anda semua, demi berkibarnya musik rock di negri ini.
The Gokills band

No Responses to "The Gokills band rock n roll"

Leave a Reply

make cash