WELCOME

Selamat datang di blog kami ,buat semua kawan- kawan bisa mengetahui lebih dalam tentang kisah nyata yang kami alami sebagai band the gokills. The gokills adalah salah satu band indie yang lahir dipropinsi jawabarat kota cirebon yang selalu berusaha berlari mengejar impian di jajaran musik Jawa Barat terutama kota Cirebon.
The Gokills band adalah sebuah kelompok musik memiliki ganre musik punk, grunge, dan rock n roll...sehingga musik nya mempunyai ciri khas band kami,yang mempunyai talenta yang luar biasa. Dan kami berusaha untuk bertahan dan membuat musik di tanah air semakin berkembang,dan melahirkan genre - genre musik yang bisa merubah dunia seperti di era 60-90'an.
Blog ini di buat sebagai alat informasi untuk seluruh pecinta musik di seluruh dunia untuk bisa lebih mengenal The Gokills band.
Di Blog ini anda bisa mendownload lagu perdana kami dengan format mp3 dengan GRATIS..!!!!
kritik dan saran nya sangat kami butuhkan dari anda semua, untuk membangun musik kami menjadi musik yang berkualitas,kirim email anda ke culun.abizz@gmail.com
salam Rock nRoll.......
 

THE GOKILLS MERILIS 3 LAGU BARU.....

Author: CANTIKA MOTOR

Hallo para killers
Akhirnya atas dukungan dan doa kawan n killers selama ini, The Gokills merilis 3 lagu baru nya yang berjudul :

Jhonny Rock n Roll

Therapy Mimpi Yang Aneh


Cinta VS Materi


Dari 3 lagu itu semua nya kami buat dengan jerih payah,karena kami gak mau para killers kecewa.Kami sangat bertrimakasih atas dukungan kalian semua,klo bukan karena kalian The Gokills bukan apa-apa.kami tunggu kritik dan saran kawan2 ku semua & terus dukung The Gokills....
salam Rock n Roll.......!!!!!!


No Responses to "THE GOKILLS MERILIS 3 LAGU BARU....."

Leave a Reply

make cash